Bagaimana Windows menonaktifkan notifikasi Cadangan pada Windows 7

Secara default, pada Windows 7 & Vista, Windows Backup akhir memberitahukan pengguna untuk mengkonfigurasi Windows Backup. Notifikasi dapat muncul di Pusat Aksi setelah tujuh hari tanpa harus dikonfigurasi Windows Backup, atau ketika pengguna-akhir melekat hard drive eksternal.
f Anda tidak berniat untuk mengaktifkan Windows Backup, dan bukannya memberikan solusi backup pihak ketiga kepada pengguna akhir, Anda dapat menonaktifkan notifikasi Windows Backup.

pemberitahuan Windows Backup dikendalikan oleh kunci registri. Ini kunci registri tidak hadir pada default instalasi Windows. Untuk Windows menonaktifkan pemberitahuan Backup, Anda harus secara manual menambahkan kunci registri.

Untuk melakukannya, buka regedit dan arahkan ke lokasi berikut:

HKLM \ SOFTWARE \ Microsoft \ Windows CurrentVersion \

Pada panel LHS, klik kanan CurrentVeriuson dan membuat WindowsBackup kunci baru.

Sekarang di bawah WindowsBackup, dalam pane rhs, membuka sebuah DWORD baru dan nama sebagai DisableMonitoring, dan set nilainya ke '1 '.

Keluar regedit.
Jika kunci ini diatur ke 0, atau jika kunci ini tidak ada, maka Windows Backup akan menampilkan pemberitahuan kepada pengguna akhir untuk mengkonfigurasi Windows Backup.
Jika kunci ini di set ke 1, dan pengguna akhir belum sudah dikonfigurasi Windows Backup, kemudian pemberitahuan untuk mengkonfigurasi Windows Cadangan tidak akan ditampilkan kepada pengguna akhir di Pusat Aksi, atau bila pengguna menempelkan sebuah hard disk eksternal.
Sourced from: Technet Libraries.
Artikel,belajar,jaringan,tips,trik,windows,tutorial,software,gratis,internet,hacking,komputer;

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar