mengatasi restart windows 7 setelah update automatic

Windows 7 lebih baik dan lebih stabil dibanding dengan windows vista, paling tidak dengan tampilan yang cukup elegan dan system yang jauh lebih maju, tetapi ada beberapa hal pada windows 7 yang membuatnya terlalu aman, dan terkesan tidak perlu atau bahkan masuk dalam taraf menjengkelkan salah satunya ketika komputer anda melakukan restart sendiri ketika selesai melakukan update automatic; untuk mencegah hal ini silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini :
1. buka menu RUN atau tekan win + R dan ktik gpedit.msc kemudian ENTER

2. Sebuah jendela berjudul "Local Group Policy Editor" akan terbuka.
3. buka file Local Computer Policy > Computer Configuration > Administrative Templates > Windows Components > Windows Update.
4. * Double klik di atasnya untuk membuka jendela lain dan klik Enable untuk memastikan bahwa Windows tidak restart secara otomatis setelah update. Klik Apply.
selesai: mengatasi restart windows 7 setelah update automatic
Artikel,belajar,jaringan,tips,trik,windows,tutorial,software,gratis,internet,hacking,komputer;

{ 1 comments... read them below or add one }

BIAN mengatakan...

Sip boos cara sebenarnya belum saya coba tapi saya yakin bisa karena banyak blog yang mengajarkan cara mengunakan automatic restart bukan membaik tambah menimbulkan pesan putih pada saat restartnya.....dan saya minta izin tuk mencatukan article anda pada blog baru saya buat yaitu http://pencarianilmukita.blogspot.com
salam blogging

Posting Komentar