Windows 7 Manager

Windows 7 Manager adalah sebuah utilitas sistem yang akan membantu Anda mengoptimalkan, tweak, dan membersihkan Windows 7. Ini akan meningkatkan kecepatan sistem Anda, meningkatkan keamanan sistem, dan memenuhi semua harapan Anda.
Mengapa saya harus menggunakan Windows 7 Manajer?

Windows 7 adalah Sistem Operasi terbaru untuk pengguna rumah dan para profesional. Windows 7 membawa kejelasan kepada dunia Anda, sehingga Anda dapat lebih aman dan mudah menyelesaikan tugas-tugas sehari-hari dan langsung menemukan apa yang Anda inginkan pada PC Anda.

Windows 7 Manager adalah perangkat lunak kuat untuk mengubah dan mengoptimalkan Windows 7 Anda, ini lebih dari 30 bundel utilitas yang berbeda dalam satu dan membantu sistem Anda lebih cepat dan lebih stabil, aman dan pribadi!

Fitur dan Manfaat Manager Windows 7

* Informasi
Dapatkan sistem rinci dan semua informasi hardware di sistem Anda; membantu Anda mengetahui kunci instalasi Windows, Office produk; menampilkan semua informasi yang rinci tentang proses yang berjalan dan benang pada mesin Anda; Windows 7 Manager menawarkan 1-mengklik membersihkan sistem anda secara otomatis.

* Optimizer
Tweak sistem Anda untuk meningkatkan kecepatan windows startup dan shutdown; tweak hardware anda untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja; Optimalkan Tugas Jadwal untuk mematikan sistem tugas yang tidak perlu.

* Cleaner
Temukan file atau folder yang mengasyikkan ruang disk Anda dan ditampilkan dengan grafik; Cari dan membersihkan file sampah untuk menambah ruang Hard Disk; Duplikat File Finder dapat memindai komputer Anda untuk file dengan ukuran yang sama, nama dan waktu modifikasi; Registry Cleaner dapat dengan mudah memeriksa entri registri registri Anda dan memperbaiki salah berhubungan, secara otomatis menghapus entri yang tidak valid; Registry Defrag membangun kembali dan re-indeks registri aplikasi Anda untuk mengurangi waktu respon dan waktu akses registri.

* Kustomisasi
Kontrol apa yang dimulai pada startup Windows; Buat startup item dengan cepat pada Taskbar Daftar Langsung peluncur cepat; Tune up Windows 7 boot menu; mengedit menu konteks Mengklik kanan mouse; menyesuaikan sistem desktop, menu, toolbar dan pengaturan pemberitahuan; menyesuaikan tampilan sistem anda.

* Keamanan
Anda dapat meningkatkan desktop, menu, efek logon Windows, kinerja dan memungkinkan berbagai opsi tersembunyi dari sistem, pembaruan sistem menonaktifkan dan laporan kesalahan; bersembunyi dan membatasi akses ke drive, tentukan aplikasi yang tidak diijinkan untuk dijalankan pada komputer Anda; mengenkripsi / mendekripsi dan file rusak, mengubah lokasi folder sistem; Privasi Protector dapat menjaga privasi pribadi Anda dengan menghilangkan jejak yang Anda tinggalkan; membuat password pengacakan banyak sekali.

* Jaringan
Optimalkan kecepatan koneksi internet Anda, mengatur item semua saham; tweak Internet Explorer dengan mudah.
* Misc. Keperluan
Menampilkan koleksi utilitas Windows; split dan menggabungkan file apapun.

Artikel,belajar,jaringan,tips,trik,windows,tutorial,software,gratis,internet,hacking,komputer;

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar