Software Monitoring Port pada Jaringan anda

CurrPorts v1.80 - Monitoring Opened TCP/IP network ports / connections
Description

CurrPorts adalah perangkat lunak pemantau jaringan yang menampilkan semua daftar saat membuka TCP / IP dan UDP port pada komputer lokal Anda. Pada Daftar informasi tentang proses yang membuka port juga ditampilkan, termasuk nama proses, path penuh dari proses, informasi versi proses (nama produk, deskripsi berkas, dan sebagainya), waktu yang proses diciptakan, dan pengguna yang menciptakannya.
Selain itu, CurrPorts memungkinkan Anda untuk menutup koneksi TCP yang tidak diinginkan, membunuh proses yang membuka port, dan menyimpan TCP / UDP port informasi ke file HTML, XML file, atau ke tab-delimited file teks.
CurrPorts juga secara otomatis menandai dengan warna merah muda mencurigakan TCP / UDP port yang dimiliki oleh aplikasi tak dikenal (Aplikasi tanpa informasi versi dan ikon)

System Requirements
Utilitas ini bekerja sempurna di Windows NT, Windows 2000, Windows XP, Windows Server 2003, Windows Server 2008, Windows Vista, dan Windows 7. Ada juga yang terpisah CurrPorts download untuk x64 versi Windows. Jika anda ingin menggunakan utilitas ini pada Windows NT, Anda harus menginstal psapi.dll dalam direktori system32 Anda.
Anda juga dapat menggunakan utilitas ini pada Windows versi lama (Windows 98/ME), tetapi dalam versi Windows ini, proses informasi untuk setiap port tidak akan ditampilkan.


Artikel,belajar,jaringan,tips,trik,windows,tutorial,software,gratis,internet,hacking,komputer;

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar