Menguji Kekuatan Password Menggunakan Google

Password ini sangat penting karena dengan password kita mampu melindungi data rahasia dari kami sedang diakses oleh salah person. Jadi itulah mengapa sangat penting bahwa untuk menggunakan password yang kompleks NAMUN mudah diingat ketika memilih password anda.

Sejauh yang saya tahu, password yang kuat harus mengandung angka dan huruf. Anda dapat memilih password sebagai contoh untuk account email baru Anda? Baik, kalau begitu mari kita coba untuk menguji apakah sandi yang kuat atau tidak.

Bagaimana menguji? Cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan Google. Aku suka Google karena memiliki banyak layanan dan hacks Google tersembunyi mencoba untuk membantu kami dengan menciptakan sebuah layanan tersembunyi baru yang akan memberikan penilaian keamanan untuk setiap kata sandi.
1 - Tidak aman
4 - sangat aman
Masukkan URL yang ditampilkan di bawah ini di address bar browser dan, mengamati akhir "mypassword" tag. Itu kolom password, jadi Anda harus menggantinya dengan password Anda sendiri dan kemudian tekan ENTER. Google akan menganalisa dan kemudian akan memberikan peringakat atau tingkatan password anda.

https://www.google.com/accounts/RatePassword?Passwd=mypassword

ganti tulisan mypassword dengan password anda...!
Semoga bermanfaat
Artikel,belajar,jaringan,tips,trik,windows,tutorial,software,gratis,internet,hacking,komputer;

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar