TweakNow: Utility Tweak terbaik untuk windows 7

Selalu ada pengaturan yang tersembunyi dalam setiap jendela sistem operasi yang tidak mudah diakses kecuali melalui jendela registri yang memerlukan pengetahuan registri. Tweaking utilitas adalah program seperti yang menyediakan antarmuka pengguna untuk pengaturan tersebut tersembunyi. Dengan tweaking windows Anda Anda dapat mengoptimalkan begitu banyak fitur dan pengaturan yang dapat membantu dalam meningkatkan kinerja sistem secara keseluruhan.

Untuk mengakses pengaturan ini ada ribuan aplikasi yang tersedia, tetapi memilih yang terbaik merupakan tantangan bagi saya dan saya mencari salah satu yang tidak hanya membuat saya tweak sebagian besar pilihan tetapi juga harus GRATIS. Setelah mencari dan memeriksa lusinan dari mereka, saya menemukan TweakNow PowerPack 2010 - aplikasi tweaker yang sempurna untuk semua versi Windows termasuk Windows 7.

TweakNow PowerPack 2010 merupakan GRATIS dan suite terintegrasi sepenuhnya-utilitas yang memungkinkan Anda menyempurnakan setiap aspek dari sistem operasi komputer Anda dan browser Web. File ini memiliki dibangun di Registry Cleaner dan Junk modul Cleaner yang menyediakan anda dengan cara yang aman dan sederhana untuk membersihkan Windows Registry dan Junk.

Untuk pecinta tweaking Windows, suite menyediakan lebih dari 100 pengaturan tersembunyi Windows pada bagian Rahasia Windows. Menggunakan modul termasuk dalam bagian ini, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan Windows Anda seperti Geeks lakukan. Modul Virtual Desktop memungkinkan Anda menjalankan sebanyak empat kustom-dirancang konfigurasi desktop secara bersamaan, memungkinkan Anda untuk menyesuaikan layar komputer Anda ke suasana hati Anda dan persyaratan pekerjaan Anda. Last but not least, suite juga memberi Anda gambaran yang lengkap dari semua aspek dari perangkat keras komputer Anda, termasuk informasi rinci tentang motherboard, prosesor, kartu video, memori, hard disk dan jaringan dan banyak lagi.

Saya akan merekomendasikan untuk check it out bahkan jika Anda bukan power user. Ini sederhana dan mudah digunakan akan membiarkan Anda mengerti semua fungsi dasar yang pemula dapat beroperasi.


Artikel,belajar,jaringan,tips,trik,windows,tutorial,software,gratis,internet,hacking,komputer;

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar