blogilicious fun makassar

blogilicious fun makassar Pada tanggal 21-22 juni di adakan oleh idblognetwork, acara road bloging dan seminar yang bertema blogilicious fun makassar di gedung PKP unhas Makassar, Acara ini sebagai bagian dari road bloging idblognetwork yang di adakan di beberapa kota besar di Indonesia termasuk Makassar.

Pada acara blogilicious fun makassar yang dihadiri blogger dari beberapa kota di Makassar dan beberapa komunitas terbilang sukses, Acara yang di buka mubarika darmayanti selaku founder idblognetwork dan berbagai rangkaian acara yang berhubungan dengan duan bloging dan monotizing blog sangat – sangat memikat perhatian peserta blogilicious fun makassar yang hadir.

blogilicious fun makassar yang berlangsung dua hari di gedung PKP unhas Makassar, memberikan materi di antaranya , tips dan etika blogging, social blogging, materi SEO dan beberapa tambahan materi yang berhubungan dengan dunia bloging.

blogilicious fun makassar dibuat untuk mensosialisasikan Idblognetwork pada para blogger, memperkenalkan blogger dengan “original content” yang sangat erat kaitannya dengan job review idblognetwork, pengamanan dan desain bloging yang baik dan menarik.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar