Kapan sesorang dikatakan "blogger" ?

Kapan yah seseorang dikatakan blogger ?. atau seperti apa seorang blogger itu? pertanyaan itu tiba-tiba muncul dibenak saya ketika sedang serius mengutak-atik blog baru saya, tapi ini bukan blog pertama saya, entah yang keberapa dan email keberapa saya juga jadi lupa. Kembali pada pertanyaan awal, kapan seseorang dikatakan seorang blogger...? apakah seseorang dikatakan blogger ketika mempunyai sebuah blog. atau harus mempunyai blog yang mempunyai trafik tinggi. Mempunyai pagerank yang tinggi dibarengi dengan alexa yang minimalis, atau seseorang yang berpenghasilan Ber digit-digit dari adsense, yang mampu menerapkan teknik SEO dengan baik, Atau malah seseorang mempunyai blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat kepada orang lain. Ataukah harus menggabungkan semuanya . atau masih ada yang lain ..?
ahhh jadi pusing sendiri ...?
Malah timbul pertanyaan baru, KENAPA SAYA MEMBUAT BLOG..? Apakah saya punya sesuatu untuk dibagikan kepada orang lain, apakah saya mengerti tentang SEO. apakah saya punya gaya menulis yang beda dengan yang lainnya. kalo ini bisa saya jawab sendiri pasti punya, gaya menulis saya tak berpaham,tak beraturan,kadang minimalis dan kadang-kadang Oportunis alias tak beraturan . Wah jadi ngantuk.... Publish dulu mudah-mudahan ada yang baca,
BENTAR ada yang lupa, bagaimana dengan pertanyaan tadi "Kapan seseorang dikatakan Blogger"? ngantuk.........?

{ 4 comments... read them below or add one }

ridersystem mengatakan...

http://id.wikipedia.org/wiki/Blog

ansari.gaptek mengatakan...

thankS bro..

yumz mengatakan...

saya juga bngung..hehehe.......

Sukhdeepak mengatakan...

Very informative blog.

Posting Komentar