Download software simulasi jaringan komputer

Cisco Packet Tracer 5.2 merupakan program simulasi jaringan kuat yang memungkinkan siswa untuk bereksperimen dengan perilaku jaringan dan bertanya "bagaimana jika" pertanyaan. Sebagai bagian integral dari Akademi Jaringan pengalaman belajar yang komprehensif, Paket Tracer memberikan simulasi, visualisasi, authoring, penilaian, dan kolaborasi kemampuan dan memfasilitasi mengajar dan belajar dari konsep teknologi yang kompleks.

Paket Tracer suplemen peralatan fisik di dalam kelas dengan memungkinkan siswa untuk menciptakan sebuah jaringan dengan jumlah tak terbatas perangkat, mendorong praktik, penemuan, dan pemecahan masalah. Simulasi berbasis lingkungan belajar membantu siswa mengembangkan keterampilan abad 21 seperti pengambilan keputusan, kreatif dan berpikir kritis, dan pemecahan masalah.

Paket Tracer Networking Academy melengkapi kurikulum, sehingga dengan mudah instruktur untuk mengajar dan menunjukkan konsep-konsep teknis yang rumit dan desain sistem jaringan. Dengan Paket Tracer, instruktur dapat menyesuaikan kegiatan individu atau multiuser, menyediakan tangan-on pelajaran bagi siswa yang menawarkan nilai dan relevansi dalam kelas mereka. Siswa dapat membangun, mengkonfigurasi, dan atasi masalah jaringan menggunakan peralatan dan simulasi virtual koneksi, sendiri atau bekerja sama dengan siswa lain. Paling penting, Paket Tracer membantu siswa dan instruktur menciptakan virtual mereka sendiri "dunia jaringan" untuk eksplorasi, eksperimentasi, dan penjelasan tentang konsep dan teknologi jaringan.

Packet Tracer adalah 5,2 versi minor rilis baru yang meliputi fungsi tambahan baru dan tidak tersedia dalam Paket Tracer versi 5.1. Keamanan CCNA kurikulum yang memerlukan penggunaan Paket Tracer 5.2. Walaupun tidak ada persyaratan kurikulum yang membuatnya perlu untuk pindah ke versi 5,2 untuk CCNA Discovery atau CCNA Exploration, Anda mungkin ingin melakukan upgrade ke versi baru untuk mengambil keuntungan dari perbaikan dan fitur baru disertakan dalam rilis ini.

Paket Tracer 5,2 mendukung kegiatan menulis dalam Paket Tracer 4.0, 4.1, 4.11, 5.0 dan 5.1. Paket Tracer 5,1 telah diganti dengan Paket Tracer 5.2 dan tidak lagi tersedia untuk di-download. Harap dicatat bahwa dua mata kuliah terakhir dari CCNA Discovery dan CCNA Exploration kurikulum memerlukan versi Tracer Paket minimal 4,11, dan keduanya kurikulum sepenuhnya kompatibel dengan Paket Tracer 5.2.
Artikel,belajar,jaringan,tips,trik,windows,tutorial,software,gratis,internet,hacking,komputer;

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar